Mantan Istri Suami Zaskia Gotik Heran Veranosiliyana Minta Aset Gono-gininya

Senin, 25 Juli 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, tertawa membaca isi gugatan Veranosiliyana. Veranosiliyana adalah model asal Yogya yang mengaku melahirkan anak dari Sirajuddin, suami Zaskia Gotik itu.

Awalnya, Imel mengaku banyak yang me-mention dirinya soal isi gugatan Veranosiliyana. Dirinya akhirnya bicara dan justru tertawa membaca isi gugatan Veranosiliyana.

"Sebenarnya bukan mengusik. Agak gimana ya. Kalau yang benar-benar impact banget masalah anak. Cuma yang bikin ketawa iya gugatannya. Impact-nya itu pasti ke anak dulu," jelas Imel Putri Cahyati saat mengisi Rumpi: No Secret.

Imel juga sempat menyinggung soal seseorang yang banyak nuntut, tapi bukan siapa-siapa. Dia menegaskan, anaknya yang berhak atas harta Sirajuddin Mahmud Sabang saja tak banyak menuntut.

Dia mempertanyakan atas dasar apa Veranosiliyana menuntut aset-aset yang disebut Imel Putri Cahyati juga masuk dalam harta gono-gini antara dirinya dan Sirajuddin Mahmud.
Advertisement

"Emang iya kan, anak aku nggak banyak nuntut. Bukan karena ada bagian, aku juga bingung atas dasar apa isi tuntutan itu yang dituntut itu aset-aset yang di Balikpapan semua, aset yang di Balikpapan. Itu kan lebih kayak ke rumah yang dulu aku tinggali yang sekarang jadi rumah anakku," jelas Imel Putri Cahyati.

"Jadi gono-gini aku," sambungnya sambil tertawa.

Imel Putri Cahyati mengatakan soal harta gono-gini dengan Sirajuddin Mahmud Sabang saat ini masih dalam proses yang damai. Akan tetapi, muncul sosok Veranosiliyana yang juga mengajukan gugatan berupa 4 aset termasuk ruko dan rumah.

"Alhamdulillah (proses gono-gini dengan Sirajuddin berjalan) dengan damai, tapi yang pasti nggak sebanyak (yang digugat Veranosiliyana) itu. Masih dalam proses berdoa aja," aku Imel.

"Kalau aku kesalnya itu, anak aku tanya, 'Mama ini kan rumah aku ya? Ini rumah aku.' Kalau masalah lain aku nggak ikutan," tuturnya.

Dia juga mengungkit soal dirinya yang mengajukan gono-gini sebagai mantan istri sah tanpa ada gembar-gembor.

"Aku proses dengan prosedur benar tanpa gembar-gembor. Nggak tahu kan, apa saja yang aku tuntut? Itu loh mantan istri sah, tapi yang lain kok gitu. Masih banyak cara lain untuk kaya. Aku live sale saja," tukas Imel Putri Cahyati.

Veranosiliyana sebelumnya menggugat Sirajuddin Mahmud atas kerugian materiil dan immateriil senilai total Rp 17 miliar. Tidak hanya itu, dia juga menuntut agar Sirajuddin Mahmud melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang dilahirkan oleh Veranosiliyana merupakan darah daging Sirajuddin.

Imel dibuat heran Veranosiliyana tahu aset-aset Sirajuddin Mahmud Sabang secara rinci.

"Aku herannya detilnya, si aset-aset ini tahu semua. Aku juga heran atas apa gugatannya," tegas Imel Putri Cahyati.