Tiba Di Bagansiapiapi, Gubri Tinjau Arena MTQ XL Riau 2022

Ahad, 24 Juli 2022

BAGANSIAPIAPI, riautribune.com  - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar,  bersama istri, tiba di lokasi Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XL Riau 2922, di Taman Budaya, Batu Enam,  Bagansiapiapi, sekitar pukul 17.00 Wib, Sabtu (23/7/2022).

Gubri dan istri, datang ditemani beberapa pejabat Pemprov Riau, serta Bupati Rohil Afrizal Sintong, dan istri, Sanimar Afrizal Sintong. 

Kedatangan Gubernur dan istri di Taman Budaya, disambut Wabup Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil Ferry H Parya, Asisten Ali Asfar, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Rohil, dan Panitia Daerah MTQ XL Riau 2022.

Gubri dan istri, juga menyaksikan gladi resik acara pembukaan, serta meninjau astaka MTQ XL Riau 2022, sambil memberikan petunjuk-petunjuk apa saja yang harus dibenahi pada astaka itu. 

Malam harinya, Gubri H Syamsuar, Bupati Rohil Afrizal Sintong, dan Wabup Rohil H Sulaiman, mengelar malam ramah-tamah dengan qori-qoriah, dan kafilah, Bupati dan Wabup, Wako dan Wawako se Riau, jajaran Kanwil Kemenag Riau, serta melantik Dewan Hakim MTQ XL Riau 2022, di Rumah Dinas Bupati Rohil di Jalan Perwira. 

Malam ramah-tamah, dan pelantikan Dewan Hakim MTQ XL Riau 2022, dihadiri Plt Sekjen Kemendagri RI Suhajar Diantoro, dan mantan Menteri Agama RI Al-Habib Prof Dr KH Said Agil Husin Al Munawwar MA. (amran)