Bulan Juli ini, Labersa Grand Hotel Hadirkan Menu Baru Ala Chef Beno Darmaji

Jumat, 22 Juli 2022

Chef Beno Darmaji saat memperkenalkan menu yang dibuatnya. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, Riautribune.com - Di bulan Juli 2022 ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center kembali menyuguhkan menu baru untuk penikmat kuliner yang ada di dalam maupun luar kota Pekanbaru.

Di bulan ini ada beberapa menu baru yang akan disajikan oleh chef yang baru saja bergabung menjadi bagian dari labersa hotel pekanbaru, Chef Beno Darmaji. Chef yang mempunyai tanggung jawab penuh atas semua menu masakan yang di sajikan di labersa hotel. Baik itu untuk outlet restaurant maupun terhadap event-event seperti Wedding , gathering, meeting, amupun acara-acara lainnya.

Marketing Communication Labersa, Renta Pakpahan mengatakan program menu baru yang di suguhkan Diantaranya Barbeque night All you can eat, ditawarkan dengan harga Rp.120.000,-nett per orang. Tamu bisa menikmati paket bbq ini dengan makan sepuasnya.

Banyak menu yang dapat di nikmati seperti Appetizer {Salad Bar (assorted vegetables),Fruits Salad, Condiment and Assorted Dressing) Soup (Western Soup or Chinese Soup, Condiment) Main Course (Steamed Rice, Potatoes, Buttered Pasta, Fish, Chicken, Buttered Vegetables) Live Cooking (Fried Noodle and Fried Rice, (Assorted Vegetables, Assorted OLahan Seafood, olahanAyam, OlahanDaging, Assorted Noodle, White Rice)) Grill (Chicken Fillet, beefFillet, beef Sausages, chicken Sausages, chicken bbq, Assorted Skewers) Assorted Sauce (Black pepper sc, BBQ Sc, Mushroom Sc, Peanut Sc, Chili Sc, Tomato Sc, ) Desserts (Puding, ice, Slice Fruits).

"Barbeque night Labersa dapat dinikmati setiap sabtu malam di aeksimare pool labersa. Sambil menikmasi suguhan menu barbeque di area pool yang mana suasananya sangat memanjakan kehangatan suasana, para tamu juga di suguhkan dengan penampilan live music," kata Renta kepada Riautribune.com, Jumat, 22 Juli 2022. 

Kemudian ada program menu Steamboat, yang di hadirkan setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 wib di croquette restaurant labersa, setiap tamu di banderol harga Rp.250.000 per paket. Yang mana untuk setiap paket dapat dinikmati untuk 4 orang.

Dalam 1 paket tamu dapat menikmati berbagai menu seperti 1 plate yakni Assorted processed seafood, chicken sausages, beef sausages, slice chicken and slice beef, 1 Plate : Fresh vegetable, 4 Portion steamed rice, Choice chicken stock or tom yam, 4 Portion Slice fruit.

Selain 2 program menu di atas, Chef Beno darmaji juga  mengupgarde berbagai menu bari untuk pengunjung di aeksimare pool labersa. Menu baru tersebut akan mulai di launching per bulan agustus 2022 nanti.

"Upgade menu perlu di lakukan setiap beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kebosanan pengunjung, apalagi di aeksimare pool pengunjungnya merupakan kaula muda yang seringkali mengingnkan menu yang lagi viral pada waktunya," ujar Chef Beno Darmaji. (M. Iqbal)