Bupati Dan Wabup Rohil Mengajak Seluruh Masyarakat Meriahkan MTQ XL Riau 2022

Kamis, 21 Juli 2022

BAGANSIAPIAPI, RiauTribune.com  - Pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XL Riau 2022, di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hanya beberapa hari lagi.

Berbagai persiapan saat ini terus digesa Pemda Rohil agar pelaksanaan MTQ, yang akan dibuka pada tanggal 24 Juli 2022, di Taman Budaya, Batu Enam, itu berlangsung meriah dan sukses.

Bupati Rohil Afrizal Sintong, dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman juga tak lupa menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil agar turut serta memeriahkan pelaksanaan MTQ tersebut.

"Beberapa hari lagi akan ada MTQ XL Riau. Untuk itu kita mengajak seluruh lapisan, segenap masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan MTQ ini," kata Bupati Afrizal Sintong, Senin(17/7/2022) dan diberbagai kegiatan.

Wabup Rohil H Sulaiman mengimbau kepada pihak Kecamatan, Kepenghuluan, perusahaan, rumah makan, hotel, penginapan, agar memasang spanduk, umbul-umbul maupun baliho agar pelaksanaan MTQ semakin meriah dan semarak.

Wabup Rohil Sulaiman mengatakan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau tidak mudah, dan hanya bisa didapat satu kali dalam rentang 12 tahun, karena Provinsi Riau ada 12 Kabupaten dan kota.

"Berbagai persiapan juga terus kita lakukan agar dalam pembukaan nantinya bisa berlangsung dengan semarak dan sukses," pungkas Wabup Sulaiman. (amran)