Curhat Sule ke Dicky Candra Usai Digugat Cerai Natalie Holscher

Ahad, 10 Juli 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Artis sekaligus komedian Sule dikabarkan galau usai digugat cerai oleh sang istri Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang.
Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat Sule yang juga merupakan aktor ternama Dicky Candra. Dia bercerita dalam beberapa waktu terakhir Sule kerap mendatanginya untuk berkeluh kesah.

"Tadi datang, enggak curhat langsung. Kalau curhat kemarin-kemarin itu curhat, sering ke sini karena kan rumahnya depan (dekat)," ujarnya, Sabtu (9/7).

Dicky juga menyebut Sule tengah dilanda kerinduan pada sang ibunda dan ingin refreshing. Melihat sahabatnya yang sedang galau itu, Dicky sambil bercanda meminta Sule untuk berlibur di depan kandang singa di kebun binatang.

"Coba nginep di taman satwa di depan kandang singa, dia ketawa. Memang padahal ada kamar di depan kandang singa, dia ketawa," tuturnya.

Dicky sendiri meyakini isu perceraian Sule bukan dikarenakan isu perseteruan yang terjadi dengan Putri Delina.

Dicky meyakini Putri dan Nathalie sudah kembali berhubungan baik sebelum muncul gugatan cerai. Karenanya, ia mengaku bingung dengan gugatan cerai yang dilayangkan secara tiba-tiba itu.

"Kalau bicara sama Nathalie dan Putri, kalau saya baca chat-nya, sudah enggak ada apa-apa. Jauh sudah enggak ada apa-apa sebetulnya. Maka saya bingung kok kelihatannya kayak masih panas Putri sama bunda Nathalie," jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga merasa Putri Delina dan Nathalie sudah saling memaafkan. Selain itu, Dicky juga menyebut Maia Estianty yang sempat mengundang Putri Delina di Podcast-nya sudah memberikan klarifikasi.

Dicky juga merasa ada wawancara Maia dengan Putri yang dipotong sehingga memang perlu diklarifikasi lagi.

"Kalau konteks masalah itu, sampai bunda Maia juga telepon kan? Aduh jadi nggak enak. Bukan karena bunda Maia, karena di era sekarang ini potongan wawancara suka dipotong macam-macam," pungkasnya.

Diketahui, Natalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai lewat Pengadilan Agama Cikarang dengan sidang perdana dijadwalkan 20 Juli.  

Namun, Nathalie Holscher bungkam ketika beberapa kali diminta konfirmasi mengenai gugatan cerai tersebut. Ketika ditemui media pada Selasa (5/7), mantan DJ itu hanya meminta doa yang terbaik.

"Pokoknya minta doa terbaik saja," kata Nathalie Holscher.

Nathalie menggugat cerai Sule setelah membina rumah tangga bersama hampir dua tahun. Tak hanya itu, gugatan cerai itu juga muncul hanya berselang tujuh bulan setelah ia melahirkan anak pertamanya dengan Sule.