Heboh, Malam Takbiran Seorang Remaja Tewas Gantung Diri di Toilet Pujasera Perawang

Sabtu, 09 Juli 2022

SIAK, RIAUTRIBUNE.COM - Seorang Remaja laki-laki bernama Roni Saputra warga Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau ditemukan tewas gantung diri di toilet sebuah tempat makan malam Pujasera 777, Sabtu 9 Juli 2022 sekira pukul 19.40 WIB.

Dari pantauan Riautribune.com dilokasi kejadian, terlihat kerumunan masyarakat yang ingin melihat kejadian dan memadati lokasi kejadian.

Mayat remaja yang diketahui bekerja sebagai penjahit pakaian di toko Penjahit Stabil yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh pengunjung Pujasera 777 saat hendak buang air kecil ke toilet.

"Saya tadinya mau buang air kecil bang, pas masuk saya lihat anak itu sudah kaku begitu, saya langsung teriak dan manggil orang tempat makan ini. Tak lama kemudian polisipun sampai disini," jelas salah satu pengunjung Pujasera 777 kepada Riautribune.com.

Ditempat kejadian, seorang lelaki yang mengaku sebagai adek dari orang tua korban tampak terpukul dengan kepergian anak ponakannya tersebut. Ia pun tak menduga akan kejadian tersebut.

"Tidak ada masalah apa-apa pak, cuma semalam sejak pulang dari Pekanbaru, dia tampak murung, Bahakan siang tadi masih kerja dia sama saya pak," ungkapnya.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa melalui Kanit Reskrim Polsek Tualang IPTU Adi Susanto SH menyampaikan, jenazah akan dibawa ke RS tipe D Perawang dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Untuk saat ini masih kita dalami, jenazah kita bawa dulu ke rumah sakit, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin yaa rabbal alamin," sebutnya.

Saat ditemukan, jenazah terlihat tergantung dengan tali yang melilit leher, dengan posisi badan tegak tergantung. Terlihat cairan berupa ingus keluar dari hidung mayat tersebut. (Rizal Iqbal)