Rizky Febian Diam Seribu Bahasa Ditanya soal Perceraian Orangtuanya

Jumat, 08 Juli 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Rizky Febian langsung bergegas menuju mobilnya usai menuntaskan kewajibannya bernyanyi di salah satu tempat di Jakarta Selatan pada Kamis (7/7) malam. Ia sama sekali tidak menjawab soal perceraian orang tuanya.

Usai urusan manggungnya selesai, Rizky Febian tidak melayani wawancara dan langsung menerobos kerumunan media yang kala itu sudah menunggunya.

Hal ini sama dilakukan Rizky Febian saat Sule digugat cerai oleh mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Kala itu, Rizky Febian juga tidak melayani wawancara.

Ia hanya terdiam saat ditanya soal masalah tersebut.

Sebelumnya, Rizky Febian bernyanyi di atas panggung menghibur penggemar yang sudah menantikannya. Ia pun meluncurkan lagu-lagu galaunya.

Sikap yang sama juga ditunjukkan keluarga Nathalie Holscher yang diwakilkan oleh Hetty Holscher. Sang nenek mengatakan tidak mau ikut campur dengan urusan Nathalie dengan Sule.

"Itu tadi yang saya bilang saya no comment, karena saya tidak tahu karena rumah tangganya seperti apa," kata Hetty Holscher saat ditemui di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Menurut Hetty, dirinya sama sekali tidak melihat pertengkaran Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

"Kalau yang saya lihat sih nggak seperti itu (berantem), apalagi sama yang kecil ya," pungkas Hetty Holscher lagi.

Ternyata niatan perceraian Nathalie Holscher ini bukan kali pertama. Ia pernah ingin berpisah dari Sule pada tahun lalu.

Nathalie Holscher pernah menyebut dirinya tidak tahan dengan sikap Sule.

"Pernah (pengin pisah dari Sule), alasannya yang pas awal-awal itu sempat rame," ujar Nathalie Holscher.

Namun, gugatan cerai itu tidak dilanjutkan. Saat itu, Nathalie Holscher ternyata sedang hamil anak pertamanya dari Sule.

"Nggak tahunya ada isi, ternyata isi. Penyelamat adalah Adzam," ucap Nathalie Holscher.