Madrid Harus Lupakan La Decima

Rabu, 25 Mei 2016

MADRID – Final Liga Champions musim ini adalah ulangan laga yang sama pada dua musim sebelumnya. Pada saat final di Lisbon, Real Madrid berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan Atletico Madrid.

Gelar juara tersebut menjadi sangat berarti bagi Madrid karena gelar tersebut merupakan gelar ke-10 mereka di ajang Liga Champions dan mereka mendapat gelar La Decima. Menurut pemain bertahan Madrid, Pepe, timnya harus melupakan kenangan dua tahun lalu.

Baginya, partai final mendatang adalah kesempatan Madrid untuk menambah sejarah dengan gelar tambahan jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid. Untuk menanggapi ambisi tersebut, ia meminta rekannya untuk mempersiapkan segala kemungkinan.

“Pertadingan La Decima adalah suatu hal yang terjadi di masa lampau. Tetapi kami memiliki kesempatan untuk membuat sejarah pada pertandingan di Milan,” ujar Pepe kepada wartawan seperti dikatakan Marca, Rabu (25/4/2016).

“Kami harus bekerja keras, tetapi Real Madrid selalu ada di setiap pertandingan untuk memenangkannya,” tutup pemain berpaspor Portugal itu.