Pilihan Untuk Bisnis Traveler, Royal Asnof Hotel

Selasa, 24 Mei 2016

Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Bagi anda pebisnis dan traveler, Royal Asnof Hotel bisa jadi pilihan. Hotel yang berada di jalan Nangka Pekanbaru ini, siap memberikan layanan terbaik, melalui fasilitas dan room kamarnya yang sangat nyaman.
 
Royal Asnof Hotel hadir di pusat bisnis kawasan Jalan Tuanku Tambusai Nomor 106 Pekanbaru. Hotel ini memiliki 47 kamar yang dirancang dengan baik dan terdapat 43 deluxe room, 3 excutive room dan 1 suite room.
 
Sales Marketing Manager Royal Asnof Pekanbaru Nelly Febrianti menjelaskan, kamar hotel ini didesain dengan gaya baru dan inovatif dan memiliki beragam fitur yang dirancang untuk menambah kenyamanan para tamu hotel.
 
Tamu-tamu yang menginap di Hotel Royal Asnof, terangnya akan memperoleh layanan standar dan ekslusif serta dapat langsung menikmati jamuan di lobby lounge.
 
Royal Asnof Hotel juga menyediakan akses internet free wifi ke semua area hotel. Termasuk di dalam kamar dengan kecepatan yang cukup tinggi untuk memenuhi keperluan para pebisnis dan traveler yang singgah dan beraktivitas di Pekanbaru.
 
Sesuai dengan misi kota Bertuah yang mengincar misi Meeting Insentive Convention and Exhibition (MICE), Hotel Royal Asnof juga menyediakan 4 ruangan meeting. Ruangan - ruangan ini menyediakan layanan yang dapat disesuaikan dengan skala pertemuan, baik pertemuan kecil maupun pertemuan besar. "Kami sangat antusias memperkenalkan Hotel Royal Asnof sebagai hotel yang mengutamakan kualitas, modern dan kenyamanan. Dengan tingkat pertumbuhan ekonomi kota Pekanbaru yang terus meningkat setiap tahun, kami optimis untuk menjadikan Royal Asnof Hotel Pekanbaru dapat memberikan kualitas dan pelayanan terbaik,"terang Nelly.
 
Sebagai suatu persembahan dari Royal Asnof Hotel Pekanbaru yang baru beroperasi, Nelly menyebutkan, pihaknya memberikan promosi harga kamar. Menginap di hotel ini saat ini hanya Rp435 ribu nett per malam yang merupakan opening rate hotel tersebut.
 
Selain promo kamar opening rate, Royal asnof Hotel masih memiliki harga promo untuk memanjakan tamu dari perusahaan maupun instansi. Antara lain meeting package yang dimulai dari Rp45 ribu nett per pax, breakfast package dengan harga Rp 55 ribu nett per pax, business lunch dengan harga Rp50 ribu nett per pax. Masih ada banyak lagi paket promo yang dipersembahkan hotel ini yang bisa dinikmati para tamu.(ehm)