Marshanda Diduga Hilang di Amerika Serikat, Sahabat Minta Tolong Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo

Senin, 27 Juni 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Artis Marshanda dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Informasi ini disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Sheila Salsabila di Instagram.

Di Instagram Stories-nya, Sheila mere-post unggahan seorang teman yang juga menginformasikan hilangnya Marshanda. Di situ, dia minta tolong sambil menandai akun Denny Sumargo.

"Seharusnya mingdep gue ngonten bareng @sheilasals sama @marshanda99 di LA. Tapi sekarang Caca ilang @sumargodenny help," tulisnya.

Sementara Sheila di unggahan tersebut juga mencolek akun Deddy Corbuzier dan Presiden Joko Widodo.

Sheila sebelumnya informasikan hilangnya Marshanda. Dia mengungkap Caca, sapaan akrab Marshanda sudah menghilang sejak dua hari lalu.

"Dicari Day 2 @marshanda99," tulisnya seraya menyertakan foto Marshanda.

Sheila juga mengatakan bahwa Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Dia bahkan sampai menandai akun Instagram Presiden Joko Widodo.

"Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut-sebut mama bapak dan @joebiden," sambungnya.

Sheila Salsabila juga membagikan video terakhirnya bersama ibu satu anak itu. Di video tersebut, Marshanda sempat menyinggung soal waktu.

"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is Dying?'," beber Sheila Salsabila.

Akun Instagram Marshanda memang sudah tidak mengunggah aktivitas apapun selama tiga hari terakhir. Postingan terakhirnya, Marshanda membagikan video ketika selesai mewarnai rambutnya.

Hingga kini, pihak keluarga Marshanda sendiri belum angkat bicara terkait kabar hilangnya sang artis.

Seperti diketahui, Marshanda mengidap penyakit gangguan mental, bipolar. Selain itu, dia juga tengah berjuang buat sembuh dari penayakit tumor payudaranya.