SMK Farmasi, Taja Pelantikan dan Pengukuhan

Senin, 23 Mei 2016

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Alumni SMK Farmasi Yayasan Universitas Riau

PEKANBARU-riautribune Suara gemuruh siswa SMK Farmasi Yayasan Universitas Riau terdengar jelas begitu Kepala sekolah Syahrullah Jadid,SPd mengumumkan peringkat tertinggi dalam dua tahun terakhir di sekolah ke farmasian tersebut sukses diraih oleh jurusan kimia industrri.

Hal ini berlangsung, Senin (22/5), tidak kurang dari 1000 lebih undangan memenuhi acara pelantikkan dan pengukuhan alumni SMK Farmasi Universitas Riau. Dari data yang peroleh koranriau, tahun ini tercatat SMK farmasi meluluskan, 252 siswa terdiri dari jurusan kimia industri 61 orang dan farmasi 191 orang.

“Tadi kami baru saja menggelar program pelantikkan dan pengukuhan alumni SMK Farmasi. Alhamdulilah sukses. Nama-nama peraih nilai tertinggi telah kami umumkan. Pihak sekolah juga memberikan piagam penghargaan. Dan infor lainnya, SMK Farmasi UR, salah satu siswanya meraih nilai tertinggi untuk mata pelajaran matematika yakni sepurna, 100,” ucap syahrullah yang saat ini tengah menyelesaikan pendidikan Master Pendidikannya.

Sementara itu sekretaris Yayasan Universitas Riau, Jasril menuturkan, saat ini SMK Farmasi sudah memperoleh akreditasi A, sehingga sebagai sekolah kejuruan, sudah tidak diragukan lagi kelebihan dan mutu pendidikannya.(rls)