Santai Bisa, Formal Pun Oke

Senin, 23 Mei 2016

Salah satu pimpinan Media di Pekanbaru, terlihat modis saat membagikan koran gratis di simpang 4 Mall SKA Pekanbaru.

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah jurnalis dari Harian KORAN RIAU, baru-baru ini membuktikan kenyaman dari produk Lee Cooper sebagai T Shirt yang cukup nyaman untuk digunakan,baik dalam susanan santai maupun Formal. Produk Lee Cooper menghiasi tampilan fasion karyawan KORAN RIAU, baru-baru ini di simpang 4 Mall Pekanbaru, dengan tetap trendy serta Casual. Turut hadir pimpinan Koran Riau Raja Edi Zein, Kepala devisi iklan Yandri Rahman.

“Kami semakin yakin, tampil di lapangan, brand Lee Cooper memberikan kenyamanan, bajunya yang berbahan dasar cukup dingin, cocok untuk cuaca Pekanbaru yang lumayan panas. Hal kedua, teman-teman jurnalis, juga terlihat tampil lebih casual,sehingga ketika bekerja dilapangan,dan meliput, terlihat lebih trendy. Jadi sangat cocok,” ucap Raja Edi seraya mengusulkan Jurnalis pun bisa menjadi modelnya Lee Cooper, sambil bercanda.

Sama halnya dengan fotografer Koran Riau,Fauzan Valimbo, sebagai jurnalis foto dirinya merasa cukup nyaman dengan T Shirt Lee Cooper, bertapa tidak dengan cuaca panasnya kota Pekanbaru. T Shirt LC, terasa sejuk dan tidak cepat gerah.

“Bahan bajunya enak, dingin, tampilan santaipun bisa terlihat formal, apalagi dengan balutan aksesoris lainnya. Bahkan celana Jeansnya pun cukup trendy,” ucap Valimbo