Belasan Orang Datangi Rumah Yusuf Mansur, Ini Tujuannya

Selasa, 21 Juni 2022

Ustaz Yusuf Mansur

JAKARTA, Riautribune.com - Rumah Ustaz Yusuf Mansur yang terletak di Cipondoh, Tangerang, Banten, didatangi oleh sejumlah orang.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho menyebutkan, kedatangan sekitar 15 untuk mengembalikan dana yang diberikan kepada Yusuf Mansur. Namun, karena Yusuf Mansur tak ada di tempat, belasan orang tersebut diterima pengacara Ustaz Yusuf Mansur, Deni Wahyu.

Kuasa hukum perwakilan pihak warga, Zaini Mustofa, mengatakan kliennya meminta uang investasi dikembalikan.

"Saudara Zaini Mustofa menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke tempat Ustaz YM adalah 'kami datang mewakili para korban investasi Ustaz YM. Meminta agar seluruh uang investasi yang telah kami berikan segera dikembalikan sepenuhnya karena itu hak kami'," ujar Kombes Zain, Selas, 21 Juni 2022 seperti dilansir dari Detik.com.

Selain itu, pihak warga juga menyampaikan 3 pernyataan sikap terkait investasi batubara jabar nur (IBJN). Pernyataan warga ditanggapi kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur.

"Dan jawaban dari kuasa hukum Ustaz YM adalah 'bahwa Ustaz YM sedang tidak ada di tempat dan silakan bagi mereka yang merasa dirugikan untuk menempuh jalur hukum'," ujar dia.

Pihak kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan warga bisa bertemu kliennya jika pertemuan sudah dijadwalkan.

Dia mengatakan pertemuan itu hanya berlangsung sekitar 10 menit. Setelah itu ke-15 org tersebut meninggalkan rumah Ustaz Yusuf Mansur. (M. Iqbal)