Ada Grand Prize Dan Snap Posting

Sabtu, 21 Mei 2016

PEKANBARU-riautribune: Wow kabar gembira bagi anda pelanggan Agung Toyota, bulan Juni sejumlah program siap menyinggahi anda, seperti snap and posting, program lainnya yakni beli produk Toyota berhadiah motor hingga Nav 1. Demikian diungkapkan oleh I Putu Rubika melalui realse yang dikirim Agung Toyota ke media riautribune.com.

"Pada Juni 2016 mendatang, Agung Toyota yang merupakan authorized  founder dealer Toyota di Riau, Bali, Jambi, Bengkulu dan Kepri mengadakan program promo penjualan yang bertajuk Beyond Vaganza. Program penjualan ini di tujukan kepada para pelanggan setia Agung Toyota yang melakukan pembelian kendaraan Toyota, akan berkesempatan mendapatkan undian," ucapnya, Jumat (20/5).

Hadiah yang ditawarkan,mulai peralatan elektronik, handphone, emas, motor hingga grand prize 1 unit Toyota Nav 1. "Jadi bagi anda yang berminat, ayo siap-siap ke Agung Toyota, beli unit pulang dapat grand prize satu unit Nav 1. berbagai hadiah lainnya juga menunggu,"Ucap Putu. Pada bulan yang sama, Agung Toyota juga menggelar kompetisi foto di sosial media yang berhadiah kamera Go Pro Hero 4 dan Kamera Nikkon AW 130.

“Seperti diketahui, banyak para pelanggan setia kami yang hobi mengabadikan suatu moment dan mengunggahnya ke sosial media, maka melalui program Agung Toyota Beyond Vaganza  ini kami mengundang para pelanggan setia kami untuk mengikuti kegiatan Snap, Post and Win, dimana pelanggan dapat mengunggah foto menarik dengan latar Beyond Vaganza di Showroom Agung Toyota dan bila beruntung akan ada gadget menarik dari kami,” ucapnya.

Dalam program Snap, Post and Win yang di adakan Agung Toyota program Beyond Vaganza ini, konsumen dapat berfoto memanfaatkan latar belakang dan miniatur Toyota Nav 1 yang sudah tersedia di seluruh 22 Showroom Agung Toyota. Setelah itu foto dapat di unggah ke sosial media pribadi milik pelanggan dengan me-mention akun sosial media Agung Toyota yang sudah di tentukan dan mencantumkan tagar(#) Beyond Vaganza serta tagar lokasi showroom tempat foto dilakukan.

"Berbagai unit terbaru produk-produk Toyota akan siap menjadi kendraan anda terutama saat menyambut lebaran tahun ini," ucapnya. (rls)