Kesampingkan Rivalitas dengan Madrid, Atletico Fokus Juara Liga Champions

Jumat, 20 Mei 2016

internet

MADRID – Atletico Madrid akan melawan rival sekota mereka, Real Madrid, dalam pertandingan final Liga Champions 2015-2016 di Milan, Minggu 29 Mei 2016. Laga tersebut merupakan partai ulangan final Liga Champions dua musim sebelumnya.

Jika pada saat itu harus dipermalukan 4-1, kini Atletico mengincar kemenangan untuk menghapus dosa kepada para fans. Pemain senior Atletico, Fernando Torres, meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan dan meraih gelar juara.

Ia meminta para rekannya untuk melupakan sejenak bahwa lawan mereka di final nanti adalah rival sekota. Baginya, ketika sebuah tim memasuki final, pertandingan-pertandigan sebelumnya sudah tak berarti.

“Siapa lawan kami di final bukanlah suatu hal yang penting. Yang terpenting bagi kami saat ini adalah hasil akhir,” ujar Torres seperti diberitakan Football Espana, Jumat (20/5/2016).

“Ini adalah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi. Ini memang rivalitas tetapi ini jauh berbeda. Ini babak final dan itu berarti pertandingan sebelumnya sudah tak terhitung. Saya berharap pertandingan final terjadi esok hari,” tandasnya.(Okz/rt)