Demokrat Riau Beri Waktu Satu Minggu Bentuk Pengurus DPC Partai Demokrat Rohil

Selasa, 07 Juni 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang diselenggarakan DPD Demokrat Riau di Kota Dumai, Senin (18/4) lalu berhasil memilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat 12 kabupaten dan Kota se Provinsi Riau.

Pasca muscab serentak itu, sampai sekarang ini masih ada DPC Partai Demokrat  yang belum menyusun struktur kepengurusan, termasuk DPC Partai Demokrat Rohil. 

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho SE, mengesa kepada Ketua DPC Partai Demokrat Rohil H Dodi Saputra SH, agar segera membentuk struktur kepengurusan partai.

"Saya berikan tenggat waktu satu minggu," kata Agung Nugroho, pada acara Temu Kader Partai Demokrat di Gedung Nasional H Misran Rais,  Bagansiapiapi,  Selasa (07/07/2022).

Mantan Ketua DPC Pantai Demokrat Kota Pekanbaru itu juga mengingatkan agar Ketua DPC Partai Demokrat Rohil H Dodi Saputra, dan Sekretariat DPC Partai Demokrat Rohil Imam Suroso SE tidak main-main dalam menyusun kepengurusan DPC Partai Demokrat Rohil. 

"Dan jangan main-main dalam menyusun kepengurusan," jelas Agung. 

Selain itu, Agung Nugroho juga meminta kepada Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Dodi Saputra, dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Rohil Imam Suroso SE,  agar mengadakan seragam partai dan meberikan seragam baru kepada para kader yang belum mendapat seragam baru.

"Seragam yang lama juga mohon diganti dengan seragam yang baru, yang ada gambar elangnya. Jadi nanti kalau saya datang lagi kemari, para kader semua yang hadir disini memakai pakaian seragam yang sama," tandas Agung. (amran)