Tim Uber Hadapi Lawan Berat, Tim Thomas Sebaliknya

Kamis, 19 Mei 2016

Tim Thomas dan Uber Indonesia.(internet)

KUNSHAN-riautribune: Tim Thomas Indonesia lolos ke babak perempatfinal dipastikan akan bertemu dengan Hong Kong. Sedangkan Tim Uber bertemu dengan lawan berat yakni Korea Selatan.

Undian tersebut didapatkan usai dilakukannya drawing pada akhir babak penyisihan grup. Pengundian dilakukan di Kunshan, China, pada Rabu 18 Mei 2016 malam waktu setempat.

Melawan Hong Kong bisa dibilang sebagai lawan yang relatif mudah. Sebab, kedua tim pernah bertemu pada babak penyisihan grup B, Indonesia unggul dengan skor 5-0.

Sementara bagi tim Uber, Indonesia harus berjuang keras untuk melangkah ke babak semifinal. Runner up grup C ini akan menghadapi Tim Negeri Gingseng yang diunggulkan di atas kertas karena memuncaki grup B. Namun, seandainya mampu mengatasi Korea, Tim Merah Putih bakal bentrok antara Denmark atau Jepang.

Laga perempatfinal antara tim Thomas Indonesia kontra Hong Kong bakal berlangsung pada Kamis 19 Mei 2016, pukul 12.00 WIB. Sedangkan Adapun Piala Uber Indonesia melawan Korea akan dimulai pukul 18.00 WIB.(okz/rt)

Berikut ini hasil undian babak perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2016:

Piala Thomas
Indonesia vs Hong Kong
Jepang vs Denmark
China vs Korea
Taiwan vs Malaysia

Piala Uber
Indonesia vs Korea
Thailand vs India
Denmark vs Jepang
China vs Taiwan