Daniel Sturridge Catatkan Rekor Baru

Kamis, 19 Mei 2016

Daniel Sturridge.(internet)

BASEL-riautribune: Liverpool gagal meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan usai tumbang dari Sevilla di babak final Europa League, Kamis (19/5/2016) dini hari tadi WIB. The Reds -julukan Liverpool- harus puas dengan gelar runner-up usai Sevilla memetik kemenangan 3-1.

Hasil tersebut tentu sangat mengecewakan bagi skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut. Sebab, Liverpool juga tidak berhasil mencatatkan hasil manis di Premier League.

Bomber Liverpool, Daniel Sturridge sempat membawa Liverpool unggul di babak pertama. Di menit ke-35, pemuda asal Inggris tersebut sukses membukukan gol pertama melalui tendangan langsung ke gawang Sevilla.

Gol tersebut sekaligus menjadi catatan manis bagi Sturridge. Seperti dikutip dari akun Twitter @OptaJoe, Kamis (19/5/2016), Sturridge menjadi pemain Inggris pertama yang berhasil mencetak gol di babak final Europa League sejak 2001.

“1-Daniel Sturridge menjadi pesepakbola Inggris pertama yang mencetak gol di babak final Europa League sejak Robbie Fowler pada 2001. Selesai,” tulis akun Twitter @OptaJoe.(okz/rt)