Sadio Mane Buka Suara Soal Hengkang dari Liverpool

Sabtu, 04 Juni 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Sadio Mane mengungkapkan salah satu faktor yang membuatnya ingin hengkang dari Liverpool saat kontraknya masih tersisa semusim.
Sadio Mane tak lepas dari pertanyaan tentang Liverpool ketika sedang bersiap membela Senegal. Senegal dalam persiapan menghadapi Benin dalam laga Kualifikasi Piala Afrika.

Sadio Mane mengakui bahwa dirinya membaca banyak komentar di media sosial soal kiprahnya di Liverpool.

"Seperti orang-orang lainnya, saya membaca media sosial dan melihat komentar yang ada. Bukankah 60-70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool?"

"Saya akan lakukan hal yang mereka inginkan. Kita akan melihatnya segera! Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama. Masa depan akan segera memberikan jawaban," kata Sadio Mane seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Kontrak Sadio Mane di Liverpool tinggal tersisa satu tahun lagi. Bila Sadio Mane sudah menyatakan keengganannya untuk memperpanjang kontrak, peluang untuk hengkang bakal makin terbuka.

Hal itu dikarenakan Liverpool kemungkinan besar bakal memilih menjual Sadio Mane dibandingkan kehilangan mantan pemain Southampton itu dengan gratis pada akhir musim 2022/2023.

Bayern Munchen jadi klub yang disebut paling berminat untuk mendapatkan Sadio Mane.

Mane saat ini berusia 30 tahun dan sudah membela Liverpool sejak 2016. Bersama Mane, Liverpool kembali meraih era keemasan.

The Reds memenangkan Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub di era Jurgen Klopp. Nama Liverpool pun kini kembali masuk jajaran tim elite dan ditakuti di Inggris dan Eropa.