Ini Curhat Sophia Latjuba Jadi Mertua Selepas Eva Celia-Demas Menikah

Sabtu, 04 Juni 2022

JAKARTA - Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa juga menjadi momen sakral dan penuh makna bagi Sophia Latjuba. Ibu Eva Celia tersebut kini menyandang status sebagai seorang mertua. Ia pun kini mengaku masih dalam tahap memproses status barunya.

"Sebenarnya jujur belum benar-benar terasa [menjadi mertua]," tutur Sophia dalam konferensi pers yang digelar @thebridestory via Instagram Live pada Jumat (3/6) kemarin.

"I'm still processing, karena kami sangat sibuk mempersiapkan pernikahan ini selama beberapa bulan," lanjut Sophia.

Di sisi lain, peralihan status menjadi mertua juga bukan sesuatu yang terlalu dipikirkan Sophia Latjuba. Ia merasa selama ini begitu dekat sehingga status itu tidak terasa seperti perubahan besar.

"Demas sama aku itu juga dekat sekali, mungkin sudah dari lama sudah [terasa] jadi menantu. Enggak ada perubahan sih, sebenarnya," ucap 

Awal Cerita Eva Celia dan Demas Narawangsa Pacaran hingga Menikah
Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada Jumat (3/6) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pernikahan itu berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri kerabat dekat dan keluarga mempelai.

Mengusung tema Classic Wedding in White, Eva Celia tampil dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer kenamaan Hian Tjen.

Dalam unggahan di laman Instagram, Hian Tjen menjelaskan Eva Celia mengenakan gaun putih dengan bentuk korset dan aksen kancing di bagian tengah.

Penampilan Eva semakin menawan berkat pulasan rias dari Vague Skin dan penataan rambut Kiefer Lippens. Aktris kelahiran 21 September 1992 itu juga mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi.

Sophia Latjuba juga tampil memukau dalam busana bernuansa silver dari desainer Hian Tjen. Ia menggandeng putri tercinta, Eva Celia, menuju pelaminan.

Sementara itu, Demas Narawangsa tampil menawan dalam balutan jas berwarna hitam dari desainer Wong Hang Tailor. Demas tampil kompak bersama deretan pengiring pengantin pria yang tampil dalam jas berwarna senada.

Pasangan itu menikah kurang dari setahun setelah Demas melamar Eva pada September tahun lalu. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-29 Eva, Demas melamar di hadapan sang kekasih dan keluarga serta kerabat dekat.

"Iya... iya," jawab Eva Celia sambil menganggukkan kepalanya dan langsung memeluk Demas. *