Gara-gara Pengantin Pria Lupa Bawa Fotografer, Wanita Ini Batalkan Resepsi Pernikahan

Senin, 30 Mei 2022

ilustrasi/net

INDIA, Riautribune.com - Pernikahan merupakan peristiwa penting bagi anak manusia. Mengabadikan peristiwa bersejarah itu dengan menggunakan jasa fotografer profesional seakan menjadi kewajiban yang tak boleh dilupakan. Kalau sampai lupa kejadian yang menyedihkan bisa saja terjadi.

Hal ini dialami seorang pengantin pria di sebuah desa di distrik Kanpur Dehat pada hari Minggu kemarin. Pengantin wanita menolak untuk menikah karena pengantin pria lupa membawa fotografer.

Untuk diketahui, pernikahan putri seorang petani yang tinggal di sebuah desa di bawah wilayah kantor polisi Mangalpur di Kanpur Dehat telah ditetapkan dengan seorang pria yang tinggal di Bhognipur.

Panggung dihias dengan indah untuk upacara 'Jaimaal' ketika 'baraat' (prosesi pernikahan) tiba, disambut oleh keluarga pengantin wanita dan pengantin wanita mencapai panggung untuk upacara `Jaimaal`.

Namun, pengantin wanita menyadari bahwa tidak ada fotografer untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan itu. Ia pun menolak untuk mengambil bagian dalam upacara. Dia kemudian meninggalkan panggung menuju rumah tetangganya.

Semua orang berusaha keras untuk meyakinkan gadis itu, tetapi dia berkata, "Laki-laki yang tidak peduli dengan pernikahan kita hari ini, bagaimana dia akan menjagaku di masa depan?"

Para tetua dalam keluarga juga mencoba meyakinkannya tetapi sia-sia.

Setelah itu masalah sampai di kantor polisi, di mana kedua belah pihak sepakat untuk mengembalikan uang tunai dan barang berharga yang dipertukarkan dengan persetujuan bersama.

Sub-Inspektur Mapolsek Mangalpur, Dori Lal, mengatakan masalah itu sudah diselesaikan bersama. “Kedua belah pihak saling mengembalikan barang dan uang yang diberikan satu sama lain. Setelah itu, pengantin pria pergi ke tempat asalnya tanpa pengantin wanita,” katanya.***