Rumah Horor Film Conjuring Terjual Seharga 1,5 Juta Dolar

Jumat, 27 Mei 2022

Rumah Horor Film Conjuring

JAKARTA, Riautribune.com - The Conjuring adalah film horor supernatural Amerika tahun 2013 yang dipuja oleh penggemar horor di seluruh dunia. Sejak 2013, Conjuring telah menjadi franchise film horor paling populer dan ditonton di dunia dengan delapan film.

Kisah film pertama, yang terinspirasi oleh kisah nyata investigasi Warrens terhadap rumah Keluarga Perron pada tahun 1971, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam genre horor. Dan satu hal yang membuat para penggemar tertarik adalah rumahnya.

Nah, ada sebuah berita tentang tempat yang mungkin menarik bagi para penggemar film tersebut. Rumah pertanian berusia 286 tahun di Rhode Island, yang diyakini merupakan tempat kejadian paranormal dan yang mengilhami film 2013, dijual dengan harga $1,525 juta. Menurut laporan, itu 27 persen lebih banyak dari yang diminta pemiliknya, menurut laporan Wall Street Journal.

Penjualnya, penyelidik paranormal Jenn dan Cory Heinzen, telah membeli tempat itu pada tahun 2019 seharga $4.39.000 dan telah menetapkan $1,2 juta sebagai harga yang ditawarkan. Mereka mendaftarkannya untuk dijual pada September 2021.

Rumah pertanian tersebut telah dibeli oleh Jacqueline Nunez, seorang pengembang real estate dari Boston. Untuk membuat pengumuman resmi tentang penjualan, Heinzens telah menjadwalkan acara langsung di halaman Facebook mereka.

Sementara itu, Andrea Perron, yang pernah tinggal di rumah Rhode Island dari tahun 1971 hingga 1980, mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa keluarganya mengalami peristiwa yang mengerikan di rumah pertanian selama waktunya.

Dia yakin rumah itu memilih pembeli baru. “Saya percaya rumah itu memilih Jacqueline dengan cara yang sama seperti memilih kami. Ia menginginkan cahayanya," kata Perron kepada publikasi tersebut.

Namun, Henzens mengatakan Jacqueline tidak akan benar-benar tinggal di rumah itu. Dia malah berencana untuk bekerja sama dengan Perrons untuk acara khusus yang akan diadakan di rumah tersebut.***