Halal Bi Halal Partai, Demokrat Riau Target Menang Pemilu 2024

Rabu, 25 Mei 2022

BANGKINANG - Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroha mengingatkan seluruh pengurus baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota hingga ke ranting kader untuk berbuat nyata di tengah masyarakat  karena hal itu merupakan kunci untuk meraih keberhasilan.

Hal itu dikatakannya pada acara halal bi halal Partai Demokrat Kampar  dengan kader di Bangkinang yang dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kampar, Rahmat Jevary Juni Ardo, anggota DPRD Propinsi Riau, Eva Yuliana, pembina Partai Demokrat, Jefry Noer seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kampar, para ketua dan pengurus PAC  se-Kabupaten Kampar.

"Ada dua kunci untuk bisa meraih keberhasilan Partai Demokrat yakni kerja nyata dan publikasi yang harus dilakukan oleh seluruh pengurus partai untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat di masa yang akan datang," ujarnya.

Dia mengajak seluruh kader partai untuk mampu merebut kembali kemenangan dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan target perolehan kursi di DPRD Kampar minimal 10 kursi sehingga pada Pilkada Kampar nantinya calon bupati dari Partai Demokrat bisa meraih kemenangan.

Rajin-rajinlah berbuat kebaikan dan melayani masyarakat dan jika ada anggota Fraksi DPRD Kampar sulit dijumpai silahkan laporkan ke saya untuk diberi sanksi," tegasnya.

PIhaknya terus melakukan upaya dalam merebut hati rakyat dan saat ini sudah banyak dokter yang bergabung ke Partai Demokrat sehingga akan lebih mudah melaksanakan pengobatan gratis.

"Saya mengajak seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kampar untuk selalu melibatkan PAC dan pengurus Ranting jika turun ke masyarakat," harapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kampar, Rahmat Jevary Juni Ardo menyampaikan rasa  terharunya atas dilaksanakannya halal bi halal itu dan berharap agar ke depan Partai Demokrat mendapat tempat yang baik di tengah masyarakat. 

Dia juga ingin mengajak ketua DPD Partai  Demokrat Riau untuk berkunjung ke lumbung-lumbung  suara Partai Demokrat seperti Tapung Hulu, Tapung, Siak Hulu, Koto Kampar Hulu, Kampar Kiri Hulu dan lainya.

"DPC Partai Demokrat Kampar siap merebut kembali kejayaan pada 2024 nantinya," tegasnnya.

Sementara itu Pembina Partai Demokrat Riau, Jefry Noer berharap agar seluruh pengurus dan kader bersatu dan kompak karena keberhasilan tidak bisa diraih tanpa kekompakan yang baik.

"Dulu, Partai Demokrat Kampar hanya meraih satu kursi, kemudian meningkat menjadi 6 kursi dan hendaknya pada Pemilu berikutnya bisa berhasil meraih 10 kursi," tegasnya.

Dikatakannya, mana yang tak kompak harus diberi sangsi dan penyusunan caleg nantinya haruslah disusun dengan baik dan bukan main caplok saja," harapnya.

Dia mengingatkan waktu yang tersisa menjelang Pemilu 2024 ini dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan SK pengurus partai hingga ke ranting dan tim yang dulunya pernah terbentuk untuk dirapikan lagi. *