Wabup Rohil Mengadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Pansus LKPJ Bupati 2021

Rabu, 25 Mei 2022

BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati (Wabup) Rohil H Sulaiman SS MH, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Rohil Penyampaian Laporan Hasil Kerja Pansus DPRD Rohil Terkait LKPJ Bupati Rohil Tahun Anggaran 2021 Sekaligus Penyampaian Rekomendasi, di Gedung DPRD Rohil, Senin (23/5/2022).

Pengesahan laporan dan rekomendasi Pansus LKPJ Bupati Rohil 2021 ditandai dengan penandatanganan oleh Ketua DPRD Rohil Maston. Disaksikan Wabup Rohil H Sulaiman, Wakil Ketua I DPRD Rohil H Abdullah, Wakil Ketua II Basiran Nurefendi, Wakil Ketua III Hamzah, serta Sekwan Sarman Syahroni. 

Laporan Hasil Kerja Pansus DPRD Rohil Terkait LKPJ Bupati Rohil Tahun Anggaran 2021 tersebut disampaikan Ketua Pansus Amansyah SH.

Wabup Rohil H Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan masukan untuk penyelengaraan pemerintahan Kabupaten Rohil yang lebih baik kedepannya. Dalam menyusun laporan LKPJ Bupati Rohil 2021, kata Wabup, sudah pula dilakukan revieu oleh leading sektor terkait. 

"Sehingga penyusunan laporan LKPJBupati Rohil 2021 itu sdh sesuai dengan standar akuntabilitas pemerintah, dan sudah dilakukan audit oleh BPK RI Perwakilan Riau  dengan hasil opini wajar tanpa pengecualian (WTP)," jelas Wabup Sulaiman. 

Opini WTP itu, jelasnya lagi, merupakan komitmen atas kerja yang dilakukan bersama. Karena itu, ujar Wabup, kedepan akan berupaya mempertahankan predikat WTP  tersebut.  

Wabup Sulaiman turut menyampaikan terimakasih kepada DPRD Rohil yang telah mengeluarkan rekomendasi atas LKPJ Bupati Rohil 2021.

"Insya Allah rekomendasi yang diberikan akan segera ditindaklanjuti dan jadi sklala prioritas mebangun Rohil yang lebih baik, terutama dalam penyusunan perencanaan, anggaran, dan perda," pungkas Wabup.  (amran)