Berikut 13 Keuntungan Pakai Allo Bank

Selasa, 24 Mei 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Bank digital Allo Bank menawarkan 13 keuntungan bagi nasabahnya, mulai dari gratis biaya admin hingga tanpa saldo minimum.
Nasabah bisa merasakan keuntungan mulai dari proses registrasi yang mudah dan cepat, sistem login yang menggunakan biometrik, hingga kemudahan top up.

Nasabah Allo Bank juga tak perlu risau soal biaya admin transfer antar bank. Pasalnya, transfer melalui bank digital Allo Bank bebas biaya admin dan tersedia berbagai pilihan.

1. Proses registrasi mudah dan cepat
Registrasi Allo Bank dilakukan langsung lewat aplikasi smartphone. Nasabah tak perlu repot-repot datang ke kantor bank.

2. Login menggunakan biometrik
Proses login ke Allo Bank bisa menggunakan biometrik. Selain lebih cepat, teknologi ini juga aman.

3. Gratis biaya admin dan tanpa saldo minimum

Nasabah Allo Bank tak perlu memikirkan biaya admin yang biasanya memotong saldo setiap bulan. Selain itu, tak ada saldo minimum yang harus diendapkan.

4. Top-up dari berbagai channel
Nasabah Allo Bank dapat melakukan top up melalui berbagai channel, mulai dari ATM, mobile banking, maupun ekosistem CT Corp. Biaya top up Allo Bank gratis.

5. Gratis biaya transfer ke bank lain via BI Fast

Allo Bank juga menawarkan kemudahan transfer antar bank. Biaya transfer dari Allo Bank ke bank lain gratis melalui BI Fast.

6. Tarik tunai tanpa kartu di ATM dan merchant CT Corp

Nasabah Allo Bank dapat menarik dana tunai tanpa perlu menggunakan kartu di ATM dan ribuan merchant CT Corp. Biaya tarik tunai gratis.

7. Bayar tagihan lengkap
Allo Bank menyediakan fitur pembayaran tagihan sehari-sehari seperti listrik, PDAM, internet, hingga belanja e-commerce.

8. Bunga tabungan dan deposito menarik
Sebagai bank digital, biaya operasional Allo Bank lebih rendah dibandingkan bank konvensional. Tak ayak, fitur tabungan Allo Bank bisa menawarkan bunga menarik hingga 4 persen per tahun. Bunga depositonya pun mencapai 6 persen per tahun.

9. Bayar cepat menggunakan QRIS di semua merchant
Allo Bank menyediakan fitur pembayaran nontunai melalui QRIS. Pembayaran bisa dilakukan dengan cepat dan aman.

10. Bayar online pada platform aplikasi eCommerce
Allo Bank bisa digunakan untuk membayar di sejumlah eCommerce ternama seperti Bukalapak, Grab, dan Traveloka.

11. Bayar dengan poin pada ekosistem CT Corp
Nasabah dapat menggunakan poin yang didapat dari transaksi menggunakan Allo Bank pada ekosistem CT Corp yang beragam. Satu poin setara Rp1.

12. Instant approval Paylater dengan limit sampai 100 juta
 Allo Bank menawarkan fasilitas PayLater yang tersedia hingga Rp100 juta untuk setiap nasabah. Proses persetujuannya juga cepat.

13. Belanja sekarang, bayar nanti pakai Paylater
Nasabah Allo Bank dapat memanfaatkan fasilitas paylater untuk mendapatkan cashback maupun sebagai dana talangan untuk membayar kebutuhan yang mendesak.