Muflihun dan Kamsol Hadiri Gladi Pelantikan Pj Walikota dan Bupati Kampar

Ahad, 22 Mei 2022

Kiri ke Kanan: Dr. Kamsol PJ Bupati Kampar, Muflihun PJ Walikota Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune : Perhatian publik untuk mengetahui kapan pelantikkan dua pimpinan yakni Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun dan Bupati Kampar Kamsol, kian terang. Hal ini terbukti dengan kehadiran dua sosok pejabat yang akan dilantik itu, dalam mengikuti proses gladi pelantikkan di Gedung Balai Pauh Jangga Gedung Daerah, jalan diponegoro, Ahad (22/5) malam.

Dalam perhatian media, Kamsol datang hamper bersamaan dengan Muflihun, dengan menggunakan warna yang berbeda, tepat pukul 20.00 WIB, kedua PJ ini mengikuti prosesi gladi sesuai arahan dari protocoler Gubernur. Dari pantauan Riau Tribune, Muflihun atau bisa dengan sebutan Uun terlihat tidak canggung saat berkomunikasi dengan sejumlah petugas protocoler kantor Gubernur yang juga rata-rata STPDN. UUn yang saat ini masih menjadi pejabat eselon II Sekwa DPRD Provinsi Riau, dalam jenjang karir tercatat pernah memulai karir sebagai Camat di Sail Gobah Jalan Patimura.

Kamsol yang terlihat mengenakan batik kuning dan Muflihun yang menggunakan baju kotak-kota hitam, juga turut disaksikan oleh sejumlah pejabat teras di Gedung pauh Janggi. Terlihat dari pandangan Riau Tribune, Asisten III Setdaprov Riau Jhoni Irwan, Sekdako Pekanbaru M Jamil, serta sejumlah pejabat dari Pemko Pekanbaru maupun Pemkab Kampar (rls)