Upgrading Level Jadi Bintang Tiga, Whiz Hotel Berubah Menjadi Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru

Jumat, 20 Mei 2022

PEKANBARU, Riautribune.com - Intiwhiz Hospitality Management mengumumkan salah satu unit jaringannya, Whiz Hotel Pekanbaru, yang sebelumnya adalah hotel bintang dua, sejak 19 Mei 2022 sudah dilakukan upgrading menjadi Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru, yaitu hotel berkategori bintang tiga.

Dengan menggelar acara Ceremony and Press Conference di lantai 2, hotel Whiz Prime di jalan Sudirman Pekanbaru, pihak managemen turut mengundang Ketua Perhimpunan Hotel dan Restaurant se-Indonesia (PHRI) Riau, Ir Nofrizal Ali Akbar MM, Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Masjang Effendi dan beberapa awak media, guna memaparkan perkembangan yang sudah dilakukan oleh pihak managemen.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PHRI Riau, Ir Nofrizal Ali Akbar, menyampaikan dukungannya melalui kata-kata motivasi yang disampaikannya pada acara tersebut.

"Kita bangga dengan upgrading dari Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru. Bila kita kaji secara okupansi, apabila ada hotel yang colapse pada masa pandemi, mungkin kita akan merasa wajar saja, disebabkan adanya PPKM sehingga tamu hotel mengurungkan niatnya untuk memesan akomodasi, tapi ini justru pada masa endemi setelah pandemi, Whiz malah mengupgrade level. Luar biasa," ucap Nofrizal.

Sejalan dengan penyampaian dukungan oleh Ketua PHRI, Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Masjang Effendi pun memberikan selamat atas upgrade yang dilakukan oleh managemen hotel tersebut.

"Untuk kedepannya, kita harapkan kolaborasi dari pihak hotel dengan kita (kepolisian). Apalagi kan apabila membahas perhotelan, paradigma masyarakat pasti terbagi dua, positif dan negatif. Untuk perhotelan, kita harapkan berkembang yang positif, biar yang negatif (tingkat kejahatan pihak luar yang tersembunyi) kita yang membereskan," canda Masjang.

Menutup kegiatan seremonial tersebut, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru, Ismail Sazali menjelaskan bahwa pengembangan yang dilakukan oleh mereka diimbangi dengan tingkat kenyamanan yang akan dirasakan langsung oleh para tamu yang menginap.

"Signature beverage kami adalah Kopi Kelotok Riau, Rice Bowl dan kami jual dengan harga yang relatif murah. Dan untuk pelayanan atau hospitality, kita sudah melakukan pelatihan dan pengembangan keterampilan kepada teman-teman yang bekerja disini bersama kita" tutup Ismail. (Reynold)