Oblak: Final lawan Madrid, Laga terbesar hidup kami

Senin, 16 Mei 2016

internet

Riautribune : Jan Oblak mengaku sudah tidak sabar lagi memainkan laga final Liga Champions melawan Real Madrid, yang bakal dimainkan di Milan akhir bulan ini.

Oblak sendiri baru saja menutup musim di La Liga bersama Atletico Madrid dengan rekor yang bagus, ia hanya kemasukan 18 gol dalam 38 pertandingan.

"Saya senang, namun tahu bahwa kami masih bisa lebih baik lagi. Saya juga senang Atletico menutup La Liga dengan 88 poin, atau yang terbaik kedua sepanjang masa. Kami akhirnya finish di posisi tiga, meski kami terus berjuang merebut gelar juara hingga pekan terakhir," tutur Oblak pada AS.

"Final Liga Champions akan menjadi laga terbesar dalam hidup kami, kami punya dua pekan untuk mempersiapkan diri dan kami tidak ingin melihatnya sebagai ajang balas dendam, namun kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik."

"Jika kami tidak kemasukan gol dan mencatat clean sheet, kami punya kesempatan lebih besar untuk menang. Namun tidak akan ada yang tahu apa yang bakal terjadi nanti." (mrdk/rt)