Allo Bank Tawarkan Transfer Gratis ke Berbagai Bank

Rabu, 18 Mei 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Biaya transfer kerap kali menjadi momok bagi nasabah setiap kali ingin melakukan transaksi antar bank.

Jelas saja, nasabah harus membayar biaya lebih untuk administrasi yang nilainya tak sedikit hanya untuk transfer beda bank.

Namun, nasabah Allo Bank tak perlu risau soal biaya admin transfer antar bank. Pasalnya, transfer melalui bank digital Allo Bank bebas biaya admin dan tersedia beragam pilihan.

Hanya dengan minimal transaksi Rp10 ribu, nasabah Allo Bank bisa transfer antar bank tanpa dikenakan biaya admin alias gratis. Transfer itu menggunakan layanan Bank Indonesia Fast (BI-Fast) yang sudah terintegrasi di aplikasi Allo Bank.

Tak hanya itu, Allo Bank juga memiliki limit transaksi yang sangat besar, yakni Rp250 juta per transaksi dan Rp500 juta per hari dengan sumber dana dari Allo Pay+ dan Allo Prime.

Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi antar bank dengan limit yang besar dan tanpa biaya admin.

Transaksi Allo Bank menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard alias QRIS juga gratis, tanpa dipungut biaya admin. Dengan limit mencapai Rp15 juta per hari.

Kemudian, nasabah bank digital ini tak perlu khawatir untuk menarik uangnya. Sebab, Allo Bank menyediakan gratis biaya tarik tunai di ATM Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selain itu, nasabah Allo Bank juga bisa membeli produk prabayar, pascabayar, hingga elektronik dengan limit antara Rp20 juta hingga Rp100 juta per hari.

Sebagai perbandingan, beberapa bank digital masih memiliki sejumlah biaya admin mulai dari Rp2.900 hingga Rp25 ribu per transaksi.

Walaupun, ada layanan pembayaran non-bank lainnya yang tidak mengenakan biaya admin, namun memberikan batasan hanya untuk beberapa kali transfer pertama.

Daftar Gratis Biaya Admin dan Limit Transaksi di Allo Bank:

1. Transfer Antar Bank (BI-Fast): Limit Rp500 juta per hari
2. Transfer ke sesama Allo Bank: Limit Rp1 miliar per hari
3. Transfer ke Bank Mega: Limit Rp500 juta per hari
4. Transfer ke Bank Mega Syariah: Limit Rp500 juta per hari
5. Pembayaran QRIS: Limit Rp15 juta per hari