Bupati Rohil Kunjungi Objek Wisata Hutan Kota

Ahad, 08 Mei 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, bersama istri, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Sanimar Afrizal, mengunjungi ke objek wisata yang ada di sekitar Kecamatan Bangko, Sabtu (7/5/2022).

Salah satunya Objek Wisata Hutan Kota, yang berada Jalan Kecamatan, Batu Lima,  Kecamatan Bangko. Sampai hari ke enam Idul Fitri 1443 H/2022, masih ramai masyarakat yang datang ke objek wisata Hutan Kota, Jembatan Padamaran, dan Taman Kota. 

Kedatangan Bupati dam istri di Objek Wisata Hutan Kota mendapat sambutan hangat dari ribuan masyarakat yang tengah menikmati suasana liburan lebaran. Bupati dan istri menyapa masyarakat yang berada di Hutan Kota.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  masyarakat yang berkunjung ketempat-tempat wisata yang ada di Bagansiapiapi dan Banglo, sangat tinggi. 

"Hari ini kita meninjau Objek Wisata Taman Kota, dan tempat wisata lainnya. Pengunjung yang datang sangat ramai. Masyarakat  memadati Hutan Kota, dan tempat wisata lainnya. Masyarakat yang berwisata itu datang dari berbagai kecamatan di Rohil," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong. 

Dikatakan Bupati Afrizal,  objek wisata yang ada di Rohil tidak kalah dengan tempat wisata di daerah lain, seperti hutan kota yang memiliki keindahan tersediri dan tersedia berbagai sarana rekreasi lainnya.

"Banyak masyarakat kita yang berhari raya dan berlibur di sini. Lokasinya dekat, tempatnya sangat cantik, indah dan bisa bersaing dengan daerah lain," terang Bupati. 

Sehingga, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil agar memanfaatkan tempat-tempat wisata lokal untuk berlibur. Jika berlibur ke luar daerah Rohil, kata Bupati, akan menambah resiko perjalanan dan bertambah biaya.  

"Kedepan kita akan anggarkan untuk menambah fasilitas dan memperindah tempat-tempat wisata kita agar saat lebaran dan liburan, masyarakat kita tidak perlu keluar daerah," tandas Bupati. (amran)