BTN Mulai Mengundi Hadiah Reguler Tabungan Serba Untung

Sabtu, 14 Mei 2016

ilustrasi internet

PEKANBARU- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk BTN mengundi hadiah reguler Tabungan Serba Untung dari Tabungan Batara Bank BTN. Berbagai hadiah telah disiapkan oleh Bank BTN untuk diperebutkan bagi nasabah yang beruntung. Pengundian hadiah dilakukan secara serentak di kantor-kantor wilayah Bank BTN masing-masing dipusatkan di Bekasi, Surabaya, Pekanbaru dan Makassar. Ini merupakan komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini setia dengan Bank BTN. Menggunakan produk Bank BTN dalam setiap transaksi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat loyal dengan Bank BTN. Demikian Mansyur S Nasution, Direktur Bank BTN dalam siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, Jumat 13 Mei 2016.

Mansyur menambahkan Bank BTN telah menyiapkan total hadiah mencapai Rp.16,3 Milyar untuk program undian reguler Serba Untung dari produk Tabungan Batara Bank BTN. Program undian serbu ini merupakan kelanjutan dari program undian yang sudah ada sebelumnya, yaitu undian Homebastis. Bank BTN optimis program SERBU ini akan menuai sukses di pasar seperti halnya program undian Homebastis. Evaluasi atas program undian yang sudah dilakukan Bank BTN selama ini menjadi penting buat kami untuk melanjutkan. Pasar membutuhkan itu dan kami berikan sentuhan berbeda dalam program undian Serbu, tambahnya.

Dalam program undian reguler SERBU ini perseroan telah menyiapkan hadiah sebanyak 1.139 buah yang terdiri mobil, sepeda motor dan barang-barang elektronik. Program undian ini kita lakukan untuk menarik masyarakat bergabung bersama Bank BTN dan menabung. Banyak kemudahan dan sangat besar peluang bagi nasabah untuk mendapatkan hadiah dengan program Serbu ini. Setelah undian Reguler ini kami akan mengundi hadiah Grand Prize untuk memperebutkan 7 buah mobil mewah. Nanti tanggal 21 Mei 2016 kami jadwalkan untuk mengundi program undian Grandprize, tegas Mansyur.

> Mansyur menjelaskan program undian reguler SERBU ini secara serentak diundi di 4 kantor wilayah Bank BTN antara lain Bekasi untuk kantor wilayah I, Surabaya untuk kantor wilayah II, Pekanbaru untuk kantor wilayah III dan untuk kantor wilayah IV undian dilakukan di Makassar. Untuk pengundian kantor wilayah III dilaksanakan di Hotel Pangeran, jl. Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Untuk mengikuti program ini masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 point secara otomatis. Nasabah akan mendapatkan bonus point jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan. Jumlah point juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking dan internet banking. Nasabah yang berhak diikutkan dalam program undian reguler adalah dengan posisi saldo pada akhir periode minimal Rp.5.000.000,-. Peningkatan saldo minimal Rp.2.000.000,- dihitung sejak awal berlakunya program. Jumlah point transaksi minimal adalah 30 point. Sementara untuk mengikuti undian grandprize posisi saldo pada akhir periode minimal Rp.25.000.000,-. Peningkatan saldo minimal Rp.5.000.000,- dihitung sejak awal keikutsertaan program. Jumlah point transaksi minimal adalah 50 point.


Periode undian adalah 1 September 2015 sampai dengan 31 Maret 2016. Kami berharap program ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Program ini selain untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan BTN Batara, juga merupakan salah satu upaya Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail. ”Penghimpunan dana retail berbiaya murah merupakan salah satu program kerja utama perseroan. Kami sangat serius untuk memperbaiki komposisi pendanaan korporasi untuk mendukung pembiayaan perumahan yang menjadi core business Bank BTN, jelas Mansyur menambahkan.