Rayakan Keceriaan Bersama Keluarga di Labersa Riau Fantasi

Jumat, 29 April 2022

PEKANBARU, Riautribune.com - Labersa Riau Fantasi Pekanbaru yang hadir sejak tahun 2009, merupakan wisata waterpark dan themepark  yang terbesar, terlengkap dan termodern di kota Pekanbaru khususnya dan di Provinsi Riau pada umumnya.

Labersa Riau Fantasi adalah bagian dari  PT Labersa Hutahaean, merupakan kawasan one stop recreation yang di lengkapi dengan sarana hotel bintang 5 dan Lapangan Golf 27 hole.

Labersa Riau Fantasi sangat tepat menjadi wisata keluarga dan wisata alternative di dalam kota. Sehingga tidak perlu lagi pergi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga.

Berbagai fasilitas yang dapat di nikmati di objek wisata tersebut, berupa taman wisata air dengan sentuhan alam yang begitu hijau yang menawarkan banyak sekali keceriaan dengan udara yang begitu sejuk dan menyegarkan.

Labersa Waterpark Pekanbaru menyediakan 5 (Lima) jenis kolam bermain serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas  wahana bermain yang berbeda-beda serta di sesuaikan dengan usia wisatawan yang tengah berlibur, dimana kolam-kolam wahana bermain tersebut diantaranya Adult pool, Adventure pool, Lazy River Pool, Baby Pool serta Crocodile River Pool.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter sebaiknya memilih salah satu kolam yang diperuntukkan khusus bagi orang dewasa, yakni adult pool dimana pengunjung juga dapat menikmati derasnya percikan air yang bersumber dari beberapa pancuran yang terdapat di pinggiran kolam.

Dalam menyambut liburan Idul Fitri, Labersa Waterpark Riau Fantasi menghadirkan special promo untuk para pengunjung.

Tiket masuk yang ditawarkan hanya dengan Rp50.000 per orang sudah mendapatkan minuman segar gratis khusus tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2022.

Wahana bermain themepark, sudah dibuka kembali saat bulan Ramadhan, juga menjadi salah satu pilihan destinasi wisata bermain untuk keluarga. Khusus saat libur Idul Fitri mendatang, themepark Labersa akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Para pengunjung tidak perlu ragu-ragu untuk mengeluarkan biaya yang besar. Karena biaya masuk untuk setiap wahananya hanya Rp15.000 per orang. Para pengunjung dapat sepuasnya bermain setiap wahana seperti Viking, Family Swinger, Sky Tower dan Perish Well.

Manajer operational Labersa Riau Fantasi, Gustono Winardi mengatakan Labersa Riau fantasi menghadirkan nuansa yang baru yang berbeda setelah kembali dibuka sehabis bulan Ramadhan.

Banyak tempat yang bisa dijadikan spot menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

"Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Waterpark Riau Fantasi di nomor telepon 0761 – 7865555 atau Dan bisa juga menghubungi 0811-7696-599," tutup Gustono.