Wabup Rohil Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2022 di Jalan Kelenteng

Kamis, 28 April 2022

Wabup H Sulaiman, Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim Letkol M Erfani, Kajari Yuliarmi Appy berbincang di Pos Pam Lebaran 2022 di Jalan Kelenteng. (Foto: Amran)

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS MH, mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong meninjau kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2022 di Jalan Kelenteng, Bagansiapiapi, Kamis (28/04/2022).

Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2022 di Jalan Kelenteng itu didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nurefendi, Kajari Rohil Yuliarni Appy, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani.

Wabup bersama pejabat Forkopimda Rohil melihat kesiapan personil baik dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, maupun Dinas Perhubungan, Dinkes, serta kendaraan patroli.

Wabup Rohil H Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada TNI, Polri, dan instansi terkait yang telah melaksanakan pengamanan lebaran bagi masyarakat. 

"Pos Pengamanan Lebaran 2022 ini sangat luar biasa, dan kami Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada Polres Rohil yang telah melaksanakan operasi ketupat ini," kata Wabup H Sulaiman, usai membagi bingkisan lebaran kepada petugas jaga Pos Pam Lebaran 2022 di Jalan Kelenteng itu. 

Pos Pengamanan yang didirikan Polres Rohil, sebut Wabup, selain melaksanakan kegiatan pengamanan juga melakukan pelayanan. 

"Semoga dengan dilaksanakan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, dan adanya Pos-Pos Pengamanan dan Pelayaman, masyarakat yang melaksanakan mudik merasa aman, nyaman dan lancar," jelas Wabup.  

Dengan adanya berbagai fasilitas di pos-pos pengamanan dan pelayanan itu, seperti rest area, vaksinasi boster, dan service kendaraan, Wabup Sulaiman berharap dapat dimanfaatkan oleh para pemudik. 

"Himbauan kita kepada masyarakat yang melaksanakan mudik silahkan gunakan fasilitas yang ada di pos-pos tersebut dengan baik," pungkas Wabup Sulaiman. (amran)