Luis Suarez: Madrid Tidak Akan Curang

Jumat, 13 Mei 2016

internet

BARCELONA - Isu tidak sedap menghiasi persaingan Barcelona dan Real Madrid jelang perebutan gelar juara La Liga 2015-2016. Madrid dikabarkan memberikan bayaran kepada Granada untuk menahan Barca di laga penutup La Liga pada Sabtu, 14 Mei 2016 malam WIB.

Meski isu tersebut berhembus kencang, bomber Barca, Luis Suarez menilai Los Blancos -julukan Madrid- tidak akan berbuat curang. Menurutnya, kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

“Saya percaya Madrid akan mematuhi peraturan. Dalam peraturan sepakbola Spanyol tidak diizinkan untuk memberikan “bonus”. Saya tidak percaya hal seperti itu, tim akan tetap bermain dengan maksimal,” ujar Suarez, Jumat (13/5/2016).

Pesepakbola asal Uruguay tersebut menyatakan bahwa Barca tidak merasa terganggu dengan rumor tersebut. Suarez juga memastikan bahwa kemenangan adalah target utama Barca, akhir pekan ini.

“Para pemain selalu ingin tampil maksimal dan memenangkan pertandingan. Semua pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Saya tidak pernah dengar hal seperti itu terjadi di Spanyol. Kami ingin menang dan Granada ingin menutup musim dengan manis,” tambahnya.(okz/rt)