Bupati Rohil Afrizal Sintong Serahkan 226 SK Pengangkatan Sebagai PNS

Rabu, 20 April 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com  - Sebanyak 226 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018, Rabu (20/4/2022) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

SK pengangkatan sebagai PNS itu diserahkan langsung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, di Gedung Nasional. H Misran Rais, Bagansiapiapi. Turut hadir Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Pj Sekda Rohil Ferry H Parya, serta para Kepala OPD. 

"Selamat kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK PNS. Dimana, 226 penerima SK terdiri dari PNS golongan ll, dan PNS golongan lll," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Bupati Afrizal Sintong mengatakan pemerintah sangat berharap seluruh PNS itu bisa melaksanakan tugas, dan bekerja dengan sebaik-baiknya. "Mari berbuat untuk kemajuan Rohil," ujar Bupati Afrizal Sintong.  

Disampaikan Bupati, tidak semua dari 266 PNS penerima  SK tersebut berasal dari Rohil. Masih ada dari mereka berdomisili di daerah lain luar Rohil. Kepada PNS yang masih berdomisili di luar Rohil, Bupati mengintruksikan agar pindah dan menetap di Rohil, agar memperlancar kerja-kerja sebagai PNS.

"Ada sekitar 100 orang asli Rohil, dan 100 lebih sisanya dari luar. Yang dari luar harus tinggal dan menetap di Rohil, karena bekerja disini," tegas Bupati. 

Dengan ada bertambah 226 PNS dilingkungan Pemda Rohil, Bupati berharap kinerja ASN dalam melayani masyarakat semakin baik dan meningkat.

"Pegawai kita semakin banyak. Sehingga, pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat harus semakin cepat dan semakin baik. Kami berharap dengan bertambahnya pegawai akan meningkatkan layanan dan berikan yang terbaik kepada daerah kita ini," tandas Bupati Afrizal Sintong.(Amran)