Ketua TP PKK Rohil Bagikan Makanan Berbuka Kepada Masyarakat

Senin, 18 April 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sanimar Afrizal SPd, membagikan ratusan paket makanan berbuka puasa kepada masyarakat, Senin (18/04/2022).

Pembagian makanan berbuka puasa di lakukan di depan Sekretariat Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Rohil, diperempatan Jalan Aman, Bagansiapiapi.

Melihat Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal, dan Bupati Rohil Afrizal Sintong yang langsung membagikan menu buka puasa, berupa nasi dan kue kotak, masyarakat langsung datang menghampiri. Ada ratusan nasi kotak, dan berbagai jenis kue yang telah di kemas dalam kotak, dibagikan kepada masyarakat.

"Pemberian nasi kotak dan takjil berupa kueh-mueh untuk berbuka puasa Ini merupakan pertama kita lakukan pada.bulan ramadan ini. Hari ini ada sebanyak 600 kotak yang kita bagikan kepada masyarakat," kata Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal. 

Sanimar mengatakan, pembagian makanan berbuka puasa itu sebagai silaturrahmi kepada masyarakat. "Juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," tutur Sanimar.

Pembagian makanan berbuka puasa, tambah Sanimar, akan terus dilaksanakan TP PKK Rohil selama bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 di  berbagai tempat di Rohil.

"Semoga dengan saling berbagi ini keeratan dan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik," tandas Sanimar, yang juga mengantar langsung makanan berbuka puasa itu kerumah-rumah masyarakat di sekitar Bangko. (amran)