Wabup Rohil Inspeksi Disdukcapil, Minta Pelayanan Dipercepat

Rabu, 13 April 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS, MH, melakukan inspeksi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemkab Rohil, Selasa  (12/4/2022). 

Wabup melakukan pengecekan ke loket pelayanan dan menyapa masyarakat yang tengah melakukan pengurusan dokumen kependudukan. Inspeksi yang dilakukan Wabup H Sulaiman memastikan pelayanan administrasi kependudukan berjalan dengan baik. 

Wabup H Sulaiman disambut Kepala Disdukcapil Rohil Basarudin SH MSi. Wabup secara langsung juga ingin memastikan pelayanan di Disdukcapil berjalan dengan baik serta ingin mengetahui apa saja kendala. Selain itu, Wabup juga ingin melihat dan mengetahui kehadiran para ASN di Disdukcapil itu.

"Secara keseluruhan pelayanan di Disdukcapil sudah sangat baik. Namun kita minta terus ditingkatkan," kata Wabup H Sulaiman.

Apalagi tambah Wabup, Disdukcapil merupakan pelayanan yang setiap harinya dibutuhkan masyarakat yang berkaitan dengan administrasi kependudukan. Sehingga, harus benar-benar dikelola dengan baik.

"Disdukcapil ini merupakan kantor pelayanan yang utama dibutuhkan masyarakat. Kita harus benar-benar berikan yang terbaik dan tidak menyulitkan masyarakat yang datang dan semua proses harus cepat serta tidak bertele-tele," tandasnya.(amran/rilis)