Messi: Sangat Sulit Melawan Tim seperti Atletico

Rabu, 11 Mei 2016

internet

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi sepertinya masih belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan dari Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016. Bahkan Messi mengakui sangat sulit melawan tim seperti Los Cholconeros.

Sejatinya Barca berhasil tampil gemilang pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou dan berhasil meraih kemenangan 2-1. Petaka justru terjadi pada leg kedua. Armada Diego Simeone berhasil membalikan keadaan dengan agregat 3-2.

Alhasil, Barca harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk mempertahankan trofi Liga Champions. Selain itu, Los Cholconeros juga membuat Barca untuk pertama kalinya gagal lolos ke semifinal dalam satu dekade terakhir.

“Itu merupakan pukulan keras. Di leg pertama kami jauh lebih unggul dan bisa memenangkan pertandingan,” kata Messi, seperti Rabu (11/5/2016).

“Sangat sulit bermain melawan tim seperti Atletico sebagai tim tamu dengan apa yang mereka lakukan. Itu sangat sulit,” jelas pemain berpaspor Argentina tersebut.(okz/rt)