DPD KNPI Riau Bersama Polres Dumai Gelar Safari Ramadhan, Santuni Warga dan Kaum Dhuafa

Selasa, 12 April 2022

DPD KNPI Provinsi Riau beserta Jajaran Polres Dumai gelar Safari Ramadhan santuni Warga serta kaum dhuafa (dok.KNPI Provinsi Riau)

DUMAI, Riautribune.com - Setelah sukses melaksanakan Safari Ramadhan di kota Pekanbaru dan sekitarnya, DPD KNPI Provinsi Riau melaksanakan road show Safari Ramadhan berbagi sembako dan santunan di Dumai.

Bersama jajaran Polres Dumai dan bertempat di Panti Asuhan Muhamadiyah yang terletak di  jalan Janur Kuning kelurahan Jaya Mukti kecamatan Dumai Timur, mereka menggelar kegiatan tersebut pada Senin, 11 April 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso, Wakapolres Dumai, Josina, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Dumai Timur, Camat Dumai Timur, Para Lurah serta RT/RW serta tokoh masyarakat Datuk Timo.
 
Pada kegiatan tersebut, 150 paket sembako dan santunan dibagikan kepada warga dan anak yatim piatu, dimana paket tersebut berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan kebutuhan harian, serta santunan berupa uang tunai.

Fuad Santoso, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya serta mengharapkan dukungan masyarakat untuk semua program yang dilaksanakan. Ia juga berjanji akan selalu konsisten dalam menjalankan program kemasyarakatan.

"Tanpa dukungan masyarakat dan para Darmawan, akan sulit kita menjalankan program yang benar-benar menyentuh warga kita, lagi pula kita sekarang ini juga punya program santunan pendidikan untuk anak usia sekolah," ucap Fuad.

Warga yang turut hadir dan anak yatim yang mendapatkan sembako serta santunan, menyambut bahagia atas bantuan yang diberikan.

Neneng (60), salah satu warga yang mendapatkan santunan, menyampaikan rasa bahagia dan bersyukurnya atas bantuan yang ia terima.

"Kami warga sangat terbantu dengan pembagian sembako dan santunan ini,apalagi ini bulan puasa, semoga Bapak Fuad dimudahkan semua urusannya oleh Yang Kuasa," ujar Neneng dengan terharu.(Rls/Reynold)