Lakukan Safari Ramadhan di Mandau, Ini Harapan Bupati Bengkalis

Rabu, 06 April 2022

Bupati Bengkalis Kasmarni

BENGKALIS, Riautribune.com - Bupati Bengkalis, Kasmarni melakukan safari Ramadhan di malam ketiga Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Baitul Amal, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Kegiatan safari tersebut diawali dengan buka bersama dan diiringi sebelumnya akan Kultum yang disampaikan oleh Ustd Abdul kholiq.

Bupati Bengkalis, Kasmarni dalam sambutannya mengatakan dengan gelaran silaturrahmi dibalut Safari Ramadhan ini hendaknya terus dilakukan agar kekaraban terus meningkat. Karena ini saatnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyapa masyarakat ditingkat bawah.

"Momentum seperti ini, sengaja kami manfaatkan guna menyampaikan informasi maupun sebaliknya mendengarkan informasi serta aspirasi dari masyarakat dan program seperti ini tentunya sejalan dengan program unggulan kami yakni Program Wisma Daerah sebagai Rumah Aspirasi," kata dia, Selasa, 5 April 2022.

Dia berharap dengan momen silaturahmi ini dapat tetap terjalin kapan saja dan dimana saja, tidak mesti di bulan Suci Ramadhan.

"Apa saja keluhan maupun informasi masyarakat dapat kita dengar kapanpun dan ikatan silaturahmi tidak pernah terputus sehingga kita dapat bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa," kata dia lagi.***