Polres Rohil Apresiasi Vaksinasi Massal Covid-19 Yang Digagas GP Ansor

Kamis, 24 Maret 2022

Kabag Ops Polres Rohil Kompol Tri Budi. (Foto: Amran)

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 yang digagas PC GP Ansor Rohil, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  GP Ansor ke-88 Tahun 2022, Rabu (23/03/2022) di Gedung Nasional H Misran Rais mendapat apresiasi dari Polres Rohil. 

Apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi massal itu disampaikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK,  melalui Kabag Ops Polres Rohil Kompol Tri Budi, yang turut menghadiri pembukaan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang digagas GP Ansor. 

"Pelaksanaan vaksinasi hari ini kita di dukung oleh kawan-kawan dari GP Ansor, yang mengadakan vaksinasi di Rohil ini,  kususnya di Kecamatan Bangko. Peran serta organisasi masyarakat ini sangat dibutuhkan sekali dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah," kata Kabag Ops Polres Rohil Kompol Tri Budi, di acara vaksinasi itu. 

Peran serta organisasi masyarakat ini, kata Tri Budi, sangat dibutuhkan sekali karena sukses pelaksanaan vaksinasi program pemerintah yang secara masif, secara maksimal harus tercapai imunitas. 

"Oleh karena itu, peran serta ormas apapun Itu sangat dibutuhkan dukungan tidak hanya dari Pemda, tapi juga masyarakat. Peran serta ormas tentunya merupakan pendorong untuk suksesnya pelaksanaan vaksinasi di Indonesia," jelas Tri Budi, singkat. (Amran)