Walikota Firdaus Buka Turnamen Futsal Payung Sekaki 2016

Jumat, 06 Mei 2016

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus, ST.MT membuka secara resmi Turnamen Futsal Payung Sekaki Tahun 2016. Kegiatan yang ditaja KNPI ini dilangsungkan di Gedung Gelanggang Remaja, Selasa (03/05). Ikut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M. Noer, Kadispora Provinsi Riau Edi Yusti, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, Kadispora Kota Pekanbaru, Camat Payung Sekaki, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru dan Plt. BPKAD Kota Pekanbaru.

Walikota Firdaus dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggara Tunamen Futsal Payung Sekaki Tahun 2016 ini. Dikatakan Walikota Firdaus, turnamen ini dapat membina bakat olahraga pelajar dan juga berguna untuk mencetak atlet berprestasi yang dapat dibanggakan di tingkat yang lebih luas.

Turnamen ini, tambah Walikota Firdaus lagi, dapat pula sebagai ajang untuk mengajak komponen pemuda di Kota Pekanbaru terutama di Kecamatan Payung Sekaki agar dapat berperan aktif dalam rangkaian kegiatan yang bernilai positif terutama dalam bidang olahraga. "Mari bermain secara sportif untuk menimbulkan semangat berkompetisi yang sehat melalui olah raga futsal," ujar Walikota Firdaus.

Selain mendapatkan hiburan dengan menyaksikan pertandingan futsal, lanjut Walikota Firdaus, kegiatan ini tentunya juga menjadi salah satu upaya bagi PK-KNPI Kecamatan Payung Sekaki untuk menjalin keakraban diantara sesama pemuda dan organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Payung Sekaki. Sehingga dengan terjalinnya keakraban dan kesatuan visi, tentunya PK-KNPI Payung Sekaki lebih mudah mengajak pemuda turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Pekanbaru. (rls/hms)