Bupati Rohil Lantik H Ferry Hendra Parya Sebagai Pj Sekda Rohil

Senin, 21 Maret 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Asisten I Bidang Pemerintahan Sekdakab Rohil Drs H Ferry Hendra Parya, ditunjuk Bupati Rohil Afrizal Sintong untuk menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil.  

Pj Sekda Rohil Drs H Ferry Hendra Parya mengantikan posisi mantan Sekda Rohil HM Job Kurniawan AP, MSi, yang belum lama ini dilantik Gubernur Riau H Syamsuar, sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau. 

Prosesi pelantikan Pj Sekdakab Rohil dilangsungkan di Lantai 8 Gedung Bupati Rohil di komplek perkantoran Pemkab Rohil di Batu Enam, Senin (21/03/2022). 

Adapun tugas Ferry Hendra Parya sebagai Penjabat Sekda Rohil antara lain melaksanakan tugas Sekda, menjadikan kelancaran pelayanan administrasi dan mempercepat pengisian jabatan Sekda Rohil.  

Bersamaan dengan pelantikan Plt Sekdakab Rohil Drs H Ferry Hendra Parya, juga dilantik enam pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Rohil. 

"Kepada Penjabat Sekda Rohil, pejabat yang baru dilantik, serta pejabat lainnya yang sudah dilantik, saya harap saudara bisa kerja dengan sebaik-baiknya," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong, saat menyampaikan sambutan pelantikan.  

Bupati mengatakan hal itu disampaikan disebabkan banyaknya pekerjaan yang menumpuk dan belum selesai dikerjakan, sehingga perlu diselesaikan dengan segera. Bupati juga menyampaikan akan segera dilaksanakan Musrenbang 2023 Tingkat Kabupaten Rohil. 

Sehubungan dengan musrenbang itu, Bupati meminta agar dipersiapkan, serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyusun rencana kerja 2023, dan menyampaikannya pada Musrenbang 2023 itu. (amran)