KONI Kuansing Support Penuh Turnamen Sepak Takraw Kelurahan Pasar Benai

Jumat, 18 Maret 2022

KONI Kuansing buka acara turnamen sepak takraw di Kelurahan Pasar Benai. (Foto Okta)

KUANSING, Riautribune.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuatan Singingi (Kuansing) memberikan support penuh dengan terselenggaranya turnamen sepak takraw yang dihelat di Kelurahan Pasar Benai pada, Jum'at (18/3/22).

Ketua umum KONI Kuansing melalui Sekretaris Umum, Juprison memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana turnamen sepak takraw Kelurahan Pasar Benai.

"Ini merupakan turnamen pertama sepak takraw yang langsung dibuka oleh KONI Kuansing. Kebanyakan KONI selalu diundang untuk membuka turnamen sepak bola, bola volli, dan Badminton," kata Juprison.

Dikatakan Juprison, untuk saat ini atlet PSTI Kuansing belum final untuk menyambut Porprov X Riau.

"Jadi KONI Kuansing akan mengirim tim untuk memantau para pemain yang ikut dalam turnamen sepak takraw Kelurahan Pasar Benai ini," ucap Juprison.

Juprison berpesan kepada panitia pelaksana agar turnamen sepak takraw Kelurahan Pasar benai ini akan terus berlanjut kedepannya.

"Saya harap ini bukan turnamen yang pertama, Ketua Umum KONI Kuansing berkomitmen untuk kedepannya nanti turnamen ini akan memperebutkan piala KONI Kuansing," tutup Juprison. (Okta Prayuza)