KONI Kuansing Tutup Open Turnamen Ujung Taye Cup 2022

Sabtu, 12 Maret 2022

Ketua Umum Koni Kuansing Tutup Acara Open Turnamen Ujung Taye Cup 2022. (Foto: Okta)

KUANSING, Riautribune.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), secara resmi menutup acara Open Turnamen Voli Putri Ujung Taye Cup, Desa Koto Pangean, Kecamatan Pangean, Sabtu (12/3/22).

Dua tim yang berlaga di partai final yaitu mempertemukan antara tim Valheska dari Desa Petai Kecamatan Singingi dan tim dari Desa Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir.

Disaksikan langsung oleh Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi, pertandingan berlangsung sengit antara kedua tim yang bertanding.

Andi Cahyadi mengatakan rasa syukur atas susksesnya penyelenggaraan acara Turnamen Ujung Taye Cup 2022.

"Ya, kami KONI Kuansing sangat bersyukur Turnamen Ujung Taye Cup 2022 ini berjalan lancar sampai dengan penutupan," kata Andi Cahyadi.

Andi Cahyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada paniti penyelenggara yang sudah menyelanggaran acara Open Turnamen Ujung Taye Cup 2022.

"Terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara, semoga acara Turnamen Voli tidak berhenti di Tahun ini, namun tetap berlanjut untuk kedepannya, dan KONI Kuansing akan selalu memberikan support kepada panitia," pungkas Andi Cahyadi.

Hadir juga Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, dan Sekretaris Umum KONI Kuansing, Juprison. (Okta Prayuza)