Bukti Membosankannya Babak Pertama City vs Madrid

Rabu, 27 April 2016

ilustrasi internet

MANCHESTER - Skor kacamata mengakhiri laga Manchester City kontra Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu dini hari tadi WIB. Tak adanya gol yang tercipta melanjutkan penampilan babak pertama yang terasa "sepi" dan membosankan.

Menurut statistik Opta Joe, tidak banyak tim yang tampil begitu “sepi” di babak pertama pertandingan Liga Champions musim ini. Laga City kontra Madrid adalah laga keempat yang terlihat sangat "sepi" di babak pertama lantaran tidak ada satu pun tembakan mengarah ke gawang yang tercipta.

“4 - Ini merupakan pertandingan keempat di Liga Champions musim ini yang berakhir dengan tanpa satu pun tembakan mengarah ke gawang di babak pertama. Sepi,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Rabu (27/4/2016).

City dan Madrid yang dikenal sebagai dua dari beberapa tim yang memiliki serangan terbaik, seakan gagal menunjukkannya di laga tersebut. Tidak banyak ancaman berarti yang diberikan kedua tim.

Hasil imbang di Etihad Stadium membuat Los Blancos dan The Citizens memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak final. Namun mengingat laga leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, El Real tentu menjadi tim yang lebih difavoritkan lolos.(okz/rt)