Memeriahkan HPN dan K3, PWI Bersama PORDI Inhil Gelar Pertandingan Domino

Rabu, 02 Maret 2022

Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan pertandingan domino dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah. (Foto: Istimewa)

TEMBILAHAN, Riautribune.com - Memeriahkan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan pertandingan domino dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah.

Pertandingan domino ini diselenggarakan di salah satu kedai kopi di Kota Tembilahan pada Selasa (01/03/2022) malam hingga Rabu (02/03/2022) dini hari. 

Kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh puluhan peserta yang berasal dari perwakilan perusahaan, serta Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan pertandingan eksebisi antara pasangan Ketua PORDI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang dan Ketua PORDI Kabupaten Inhil Achmad Mulyadi dengan pasangan Penasehat PORDI Riau Eddy M Yatim dan Wakil Penasehat PORDI Riau H Mansyur.

Turut hadir Sekretaris PORDI Provinsi Riau Satria Utama Batubara dan beberapa anggota dan Sekretaris PORDI Kabupaten Inhil Ardiansyah Julor.

Ketua PORDI Kabupaten Inhil Achmad Mulyadi didampingi Sekretaris PORDI Kabupaten Inhil Ardiansyah Julor di sela-sela kegiatan berharap, keberadaan PORDI dapat menjadi wadah bagi para penggemar domino untuk menunjukan kemampuannya, serta dapat turut bersama-sama memajukan dan menggaungkan permainan domino ini. Sehingga bisa termasuk dalam salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Ke depan, target kita akan membentuk pengurus-pengurus PORDI hingga di tingkat kecamatan atau Pengcab PORDI dan tingkat desa atau Gardu PORDI," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua PORDI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang juga berharap, PORDI bisa menjadi wadah bagi para pengurus, anggota dan penggemar olahraga permainan domino untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi.

"Mari kita jadikan PORDI ini sebagai wadah tempat kita bersilaturahmi dan happy-happy," ajak Zulmansyah. (rilis)