Agung Taja Cucian Gratis Toyota Rush

Senin, 25 April 2016

Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune:  Ada sesuatu yang berbeda ketika kita melewati  Jalan Kayu Manis Pekanbaru kemarin Sabtu (23/4). Cucian Mobil Pistop terlihat ramai, hingga memenuhi dan memacetkan jalan. Selidik punya selidik, ternyata Agung Toyota tengah menggelar program cucian mobil gratis. Kali ini Agung Toyota Pekanbaru mengadakan promo spesial dalam rangka "Rush Day".

Bagi anda masyarakat Kota Pekanbaru yang memiliki mobil toyota Rush, bisa mendapatkan fasilitas cuci mobil secara gratis di Pitstop Car Wash Jalan Kayu Manis, Pekanbaru. "Ini berlaku untuk pemilik mobil toyota Rush lovers," ungkap Hasbi selaku Marketing Agung Toyota Pekanbaru kemarin.

Hasbi menyebutkan, cuci mobil gratis ini berlaku dari pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan pukul 17.00 WIB petang pada hari ini saja. Namun tidak hanya itu, bagi Anda yang juga memiliki jenis mobil toyota dengan varian lainnya juga akan mendapatkan diskon sampai 50 persen. Direncanakan pekan ini akan ada beberapa titik juga yang akan digelar cuci mobil gratis oleh Agung Toyota Pekanbaru. (ehm)