Di Porprov X Riau, IPSI Kuansing Targetkan Juara Umum

Senin, 28 Februari 2022

Atlet Pencak Silat Kuansing Ikuti Kejurkab Kabupaten Kuansing 2022. (Foto: Okta)

KUANSING, Riautribune.com - Atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), turut berpartisipasi pada Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Pencak Silat Kabupaten Kuansing pada 25-27 Februari 2022 di Aula SMAN Pintar Kuansing.

Ketua Umum IPSI Kuansing, Solehudin mengatakan, Kejurkab yang diadakan di Aula SMAN Pintar Kuansing merupakan persiapan IPSI Kuansing jelang Porprov X Riau mendatang.

"Ya, sebagai tuan rumah Porprov X Riau, IPSI harus melakukan persiapan yang mantap, serta rangka untuk menyeleksi calon-calon atlet Pencak Silat" kata Solehudin kepada Riautribune.com, Senin (28/2/22).

Solehudin menambahkan, target IPSI Kuansing pada Porprov X Riau adalah juara umum. "Target IPSI Kuansing jelas, yaitu meraih juara umum pada Porprov X Riau mendatang," tambah Solehudin.

Solehudin meminta Do'a dan support kepada seluruh Masyarakat Kuansing untuk IPSI juara.

Sementara Ketua Umum KONI Kuansing, Andi Cahyadi memberi apresiasi atas perhelatan Kejurkab yang dihelat oleh IPSI Kuansing.

"KONI Kuansing sangat apresiasi dengan adanya perhelatan Kejurkab oleh IPSI Kuansing, ini merupakan langkah mantap mengingat kita Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah Porprov X Riau," pungkas Andi Cahyadi. (Okta Prayuza)