Batiqa Hotel Berikan Sajian Berbeda

Senin, 25 April 2016

PEKANBARU-riautribune: Terletak tidak jauh dari bandara Sultan Syarif Kasim II dan pusat bisnis, Batiqa Hotel Pekanbaru siap menjadi pilihan utama akomodasi bagi para pelancong bisnis maupun leisure di kota ini. Hotel baru ini memiliki 126 kamar superior dan 7 suites yang berdesain minimalis dengan sentuhan budaya lokal setempat. Kamar-kamar di Batiqa Hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, LCD TV dengan pilihan saluran internasional, akses internet super cepat, serta area bekerja yang luas.

Adapun fasilitas lain yang diberikan Batiqa Hotel seperti Fresqa Bistro, Metting rooms, Lounge, dan juga Gym Center. "Kami percaya dengan memberikan pelayanan khas Indonesia melalui keramah tamahan dan sentuhan budaya. Lewat aksen interior dan sajian makanan yang kami berikan, para tamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda,"ujar Marlina Bustami selaku General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru kepada wartawan (22/4) di Batiqa Hotel Pekanbaru.

Dikatakan Marlina, Batiqa Hotel Pekanbaru yang akan mulai beroprasi tanggal 4 Mei 2016. "Kita membuka penawaran pertama dengan rate spesial Rp359.000, net untuk superior room dan Rp.599.000, nett untuk suite room. Termasuk dengan sarapan untuk dua orang. Yuk nikmati pelayanan dari kami dan pengalaman menginap yang berbeda," tutup Marlina Bustami. (mbo)